Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Inul Daratista Menangkan Lelang Raket Jonathan Christie
Array

Inul Daratista Menangkan Lelang Raket Jonathan Christie

Jakarta, Faktapers.id – Cewek-cewek Indonesia boleh iri. Ketika mereka merindukan berdekatan Jonatan Christie, pebulutangkis ganteng itu, Inul Daratista lah yang berhasil foto bareng dengannya. Tentu saja, karena dia memenangkan lelang raket pebulutangkis

Inul Daratista, penyanyi dan pebisnis tajir mlintir, menjadi salah satu peserta yang antusias mengikuti lelang untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta. Usaha Inul tak sia-sia karena berhasil mendapatkan raket dari atlet kesayangannya.

Inul tak ragu merogoh kocek senilai Rp 200 juta. Menurutnya, angka itu sepadan dengan histori di balik raket tersebut. Raket yang didapatnya itu merupakan saksi perjuangan saat Jojo berhasil meraih medali emas SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Raket tersebut yang dipakai Jojo, panggilan Jonatan, pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Saat itu, pemain klub Tangkas tersebut berhasil meraih medali emas.

Saat lelang, raket tersebut dibuka dengan harga Rp20 juta. Namun, nilainya meningkat cepat karena banyak yang berminat. Inul akhirnya memenangi lelang setelah melontarkan tawaran senilai Rp200 juta. Dia mengaku sejak awal memang mengincar raket milik Jonatan.

“Saya memang ngefans Jonatan. Sebenarnya pengin kaus dan raketnya. Tapi, kalau kaus saya sudah punya, milik pesilat yang beberapa waktu lalu meraih medali emas Asian Games 2018 (Hanifan Yudani Kusumah),” imbuh Inul.

Inul mengatakan, awalnya juga mengincar jersey pebulutangkis spesialis ganda putra, Kevin Sanjaya. Dia sudah menawar jersey itu senilai Rp 110 juta. Namun, dia kalah bersaing dengan perwakilan Astra yang berhasil memperoleh jersey Kevin tersebut senilai Rp 150 juta. Jersey yang dilelang itu dipakai Kevin sepanjang mengikuti World Tour pada tahun ini.

Inul Daratista ikut kegiatan lelang ini untuk mendukung program penggalangan dana yang digelar para bintang pebulutangkis Indonesia.

“ Semoga dana yang terkumpul pada lelang ini bisa bermanfaat untuk masyarakat di Palu dan Donggala,” kata Inul.fp01

Most Popular

Recent Comments