oleh

Kanit Binmas Apresiasi Kegiatan Seminar SISPALA SMK Satria

Jakarta, faktapers.id – Kanit Binmas Polsek Metro Kembangan, Ipda Edi Suriadi SH mengapresiasi kegiatan acara seminar Siswa Pencinta Alam (SISPALA), yang diadakan di SMK Satria Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat,  Minggu (04/11/18).

Hadir pada acara itu Pembina SISPALA SMK Satria Joko Slamino, serta peserta seminar SISPALA dari pelajar SMK Satria, SMK 13 Jakarta, SMK Al-Ikhsan dan pelajar SMK Tri Arga.

SISPALA adalah bagian dari pada pecinta alam yang ada di SMK Satria, yang dinaungi langsung oleh pembina OSIS. 

Turut hadir juga Kepala Sekolah SMK Satria R. Erwin Nurbakti ST, MM, Kanit Binmas Polsek Kembangan Ipda Edi Suriadi, SH mewakili Kapolsek Kembangan, Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup dan Kelautan Kota Adm Jakbar Samsudin Doma Daul, Kepala  Puskesmas Kembangan dr. Vera Wulandari. 

Ipda Edi menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi dengan acara seminar yang diadakan SISPALA di SMK Satria Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Agar para remaja peduli dengan pelestarian alam dan lingkungan,” ujarnya.

Menurut Ipda Edi, dengan diadakannya kegiatan seperti ini di wilayah Srengseng, khususnya wilayah Kembangan, Jakarta Barat, sangat baik untuk para remaja. Karena akan menimalisir terjadinya kenakalan remaja. fp02

Komentar

News Feed