Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Liverpool Incar Kemenangan di Parc De Price
Array

Liverpool Incar Kemenangan di Parc De Price

Jakarta, Faktapers.id – Laga lanjutan Liga champion Grup C yang mempertemukan PSG vs Liverpool pada match day kelima di prediksi akan berlangsung panas,karena pada putaran pertama Saat paris saint germain harus tahluk dari Liverpool 3-2.

Matchday kelima ini akan berlangsung pada Rabu (29/11/18) pukul 03:00 dini hari,di parc de Prices.Kedua tim di tuntut untuk bermain dengan penampilan terbaiknya demi meraih tiga poin guna lolos ke babak selanjutnya.Liverpool yang pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan atas Crvena Zvezda tentunya tidak ingin kehilangan poin begitu saja pada pertandingan menghadapi PSG.

Di pihak lain, PSG juga diprediksikan akan berusaha tampil habis-habisan, pasalnya hingga kini PSG baru mengoleksi Lima poin. Dan untuk menjaga ambisinya sebagai juara Liga Champions PSG harus memenangi laga kontra Liverpool sebagai jembatan awal meraih gelar juara.

Namun pada pertandingan kali ini PSG di prediksi tidak akan di perkuat oleh dua pemain andalan mereka yaitu Neymar dan Kylian Mbappe yang di beritakan masih mengalami cidera,Meski begitu, sang manager Thomas Tuchel masih menunggu kabar dari tim medis PSG untuk memastikan apakah kedua pemainnya tersebut dapat diturunkan atau tidak pada laga kontra Liverpool nanti.

Meski Paris saint Germain di kabarkan tidak akan di perkuat oleh kedua pemain andalannya, pelatih Liverpool tetap mengingatkan kepada pasukannya untuk tetap fokus dalam pertandingan melawan PSG. Karena tentunya menghadapi PSG di parc de prices bukanlah hal mudah tentunya tampil di hadapan publik sendiri paris saint germain akan tampil total demi menembus ke fase knockout.

Saat ini Liverpool mengoleksi enam poin sama dengan tim asal italia napoli yang juga sama-sama mengantongi enam poin,sementara meski saat ini PSG hanya baru mengantongi lima poin Namun mereka tetap yakin untuk dapat menjuarai liga champion karena itulah yang menjadi ambisi dari tim yang berjuluk les parisiens.Df

Most Popular

Recent Comments