oleh

Lurah Pekojan Gelar Rapat Pleno Terbuka DPTHP-I Pemilu 2019

Jakarta, faktapers.id – Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menggelar rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan(DPTHP- I) Pemilu 2019 tingkat kelurahan di Aula kantor kelurahan pada Sabtu (10/11/2018) malam.

“Dari hasil rujukan Sudin Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(Sudin-dukcapil) ada 802 jumlah verifikasi. Akan tetapi yang memenuhi syarat dalam progres verifikasi pencocokan dan penelitian (Coklit) totalnya ada 766 aktif. Sisanya, 3 pindah dan 33 meninggal dunia,” ujar Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, Minggu(11/11/18).

Dari data terakhir kata Tri, tercatat jumlah pemilih ada 21.332 pemilih dengan 83 TPS. Dalam rapat pleno itu sendiri dihadiri Ketua PPS Januarius Minggoes, Pengawas Kelurahan Ahmad Firdaus, hadir juga 3 Pilar, FKDM perwakilan RT dan pengurus Partai peserta Pemilu 2019 di Pekojan.

“Kami mengajak kepada seluruh warga Pekojan, untuk lebih meningkatkan partisipasi ke TPS. Sekaligus menjaga agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Selain itu, Tri pun menambahkan, kepada seluruh warga Kelurahan Pekojan yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT), agar melakukan hak pilihnya dengan tertib dan aman. 

“Saya juga berharap warga yang terdaftar di DPT, untuk memilih hak pilihannya masing-masing tanpa ada kericuhan. Ciptakanlah pemilu 2019 damai di wilayah Kelurahan Pekojan,” harapnya. fp02

Komentar

News Feed