Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Maulid Nabi Muhammad sebagai Momentum Baik Bagi Kelurahan Pekojan
Array

Maulid Nabi Muhammad sebagai Momentum Baik Bagi Kelurahan Pekojan

Jakarta, faktapers.id – Acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1440H yang digelar oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo Melalui Majelis Ta’lim Ats-Tsawaa sebagai momentum yang baik, untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia.

Momentum baik tersebut dilakukan Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa materi dan kepada lansia berupa kursi roda serta pemberian piala kepada para pemuda sebagai bentuk dukungan dan semangat.

Dalam sambutannya Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas terlaksananya acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1440H di halaman Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang terkait atas dukungan dan partisipasinya sehingga acara ini terlaksana,” ucapnya. Kamis (29/11/18) malam.


Selain itu, Pihak kelurahan tidak lupa mengapresiasi para pemuda generasi bangsa yang telah membawa prestasi dan nama baik kelurahan Pekojan. 

“Penyerahan piala kepada mereka sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk para pemuda kedepannya. Diharapkan supaya para pemuda berlomba-lomba untuk berkarya,” kata Tri Prasetyo Utomo.

Tri pun menghimbau, menjelang pesta demokrasi 2019 warga diharapkan agar bisa menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah Kelurahan Pekojan, supaya pemilu 2019 mendatang tercipta dengan aman, tentram dan damai.


“Saya berharap, warga masyarakat di wilayah Kelurahan Pekojan dapat menjaga kesatuan dan persatuan, semoga dapat terciptanya pemilu 2019 yang aman, tentram dan damai antara umat beragama,” himbaunya.


Sementara itu, M.Fahrurozi selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan bagus dilaksanakan, karena acara Maulid Nabi Muhammad Saw ini setahun sekali dilaksanakan.

“Acara ini terlaksana atas inisiatif dari Lurah Pekojan, semoga kita dapat lebih humanis dengan masyarakat,” ujarnya.


Acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1440H tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Gias Kumari Putra, SH, dan tokoh agama dikantor Kelurahan Pekojan, serta masyarakat Kelurahan Pekojan. Inda/fp02


 

Most Popular

Recent Comments