Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Melalui Bantek Pelatihan, KaDes Liman Benawi Ajak Masyarakat Kembangkan Wilayah
Array

Melalui Bantek Pelatihan, KaDes Liman Benawi Ajak Masyarakat Kembangkan Wilayah

Jakarta, faktapers.id – Melalui Bantek Pelatihan inovasi produk pangan berbasis komoditas sayur, kali ini desa Liman Benawi, Kec. Trimurjo, Kab. Lampung Tengah, mengajak masyarakat untuk Pengembangan Kewirausahaan dan Kampung Wisata di wilayahnya, Kamis (29/11/18).

Kegiatan Bantek tersebut akan berlangsung selama 2 hari, dimulai hari kamis (29/11) hingga jumat (30/11), Acara tersebut dihadiri oleh 48 angota Kelompok Wanita Tani dan juga perangkat kampung limbanbenawi dan juga turut hadir dari dinas kabupaten. Acara bantek tersebut dapat terselenggaranya berkat dukungan dari beberapa pihak diantaranya bekerjasama dengan bank indonesia.

Kepala Kampung Liman Benawi Bapak Nyono berpesan, agar para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar bisa mengambil seluruh ilmu yang diajarkan. Dan dapat mengaplikasikannya untuk kemajuan kampung Liman Benawi, agar Kampung liman Benawi menjadi kampung wisata organik, pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan Bantek tersebut, Salah satu tokoh pemuda Trimurjo yakni Toni Sastra Jaya, SH., MH., CIL mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan aplikasi dari rencana Kepala Kampung, yang disampaikan disela-sela perayaan hut kampung kemarin. Dan satu langkah atas tahap tersebut yakni, untuk menjadikan kampung Liman Benawi menjadi kampung wisata bisa secepatnya terealisasikan.

Beliau mengatakan dengan mengadakan kegiatan bantek ini merupakan langkah yang tepat agar target Kampung Liman Benawi menjadi kampung wisata organik bisa tercapai, tegasnya.UAA

Most Popular

Recent Comments