Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Menghindari Mobil Pikap, Guru Paud Tewas Terlindas Truk
Array

Menghindari Mobil Pikap, Guru Paud Tewas Terlindas Truk

Situbondo, Faktapers.id – Seorang guru Paud di Kabupaten Situbondo, tewas terserempet truk di jalan Raya Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Senin (5/11/18).

Korban tewas diketahui bernama Sumiati (33), warga Desa Belimbing, Kecamatan Besuki. Sedangkan anaknya bernama Muhammad Taufiqurrahman (17) mengalami luka ringan.

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat Taufiqurrahman mengendarai sepeda motor nopol P 3299 ET membonceng Sumiati yang tak lain ibu kandungnya sendiri melaju dari arah barat ke timur.

Ketika motornya melaju, tiba-tiba kendaraan pick up yang di depanya mengurangi laju kecapatannya, sehingga pengendara motor Yamaha Mio berusaha mengerem kendaraanya agar tidak menabrak dan selip.

Akibatnya, ibunya yang dibonceng jatuh ke jalan aspal dan ditabrak kendaraan truk nopol B-9159-UYZ yang dikemudikan Rudiyanto (41) warga Kelurahan Kapuk, Kabupaten Jakarta Barat yang melaju dari arah timur ke barat.

Sumiati meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan anaknya Taufiqurrahman mengalami luka lecet pada bagian lutut dan nyeri di bagian punggungnya.

Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Teguh Santoso, mengatakan kecelakaan itu terjadi saat pengendara sepeda motor berusaha mengerem dan menghindari mobil pick up yang belum diketetahui identitasnya.

“Kami masih olah TKP dan penyelidikan. Akibat kecelakaan itu, satu korban meninggal dan satu korban lagi luka ringan,” kata Teguh kepada Surya.fp01

Most Popular

Recent Comments