Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Mobil Jatuh ke Jurang di Turunan Uluh Ago, 8 Orang jadi Korban
Array

Mobil Jatuh ke Jurang di Turunan Uluh Ago, 8 Orang jadi Korban

Banda Aceh, Faktapers.id – Delapan korban mobil intat linto yang jatuh ke jurang sedalam 70 meter di turunan Uluh Ago, Dusun Ise-Ise, Desa Kenyaran, Kecamatan Cuaca, Gayo Lues, Senin (5/11/2018) malam, semuanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Datu Beru, Takengon, Aceh Tengah.

Kecelakaan itu mengakibatkan tiga orang meninggal maupun lima yang luka-luka.

Adapun identitas ketiga korban meninggal sesuai informasi yang didapat adalah Nuraini (48) pekerjaaan swasta yang beralamat di Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Wartasiah (63), ibu rumah tangga ini beralamat di Kota Langsa, dan Jamilah (60), ibu rumah tangga serta beralamat di Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Sedangkan yang mengalami luka berat adalah pengemudi mobil Land Cruiser Prado Hitam BK 9 DG yang jatuh ke jurang itu, yakni Irwan Pane (53), alamat Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Adapun mereka yang mengalami luka ringan adalah Kana Zahrina (16), status masih siswa SMA, Marwan (45) berstatus sebagai PNS, Nunul (56), pekerjaan Kadus Lampoh Pala, Kampung Aceh, Kec Idi Rayeuk, Aceh Timur, dan Ridho (6), murid SD ini tercatat beralamat di Langsa Kota.fp01

Most Popular

Recent Comments