Senin, Maret 8, 2021
Beranda Ngebut dan Ugal-ugalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Lenteng Agung
Array

Ngebut dan Ugal-ugalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Lenteng Agung

Jakarta, Faktapers.id – Seorang pengendara sepeda motor memacu kenedaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Depok menuju Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pengendara sepeda motor itu tak hanya melaju dengan kencang namun juga berkendara ugal-ugalan dengan menyalip cepat sejumlah kendaraan di depannya.

Karena ulahnya, pengemudi sepeda motor itu menabrak motor yang berada di depannya hingga tersungkur jatuh di jalanan beraspal di jalan raya Lenteng Agung, Jagakarsa.

Sepeda motor itu jatuh di lajur cepat di bagian paling kanan.

Saksi mata, Pendi mengatakan pengendara motor itu menyalip beberapa kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara motor ini memang dari jauh sudah ngebut. Dan kata pengendara motor lainnya, kencang sekali bawanya,” Ujar Pendi.

Jatuhnya pengendara sepeda motor itu lantaran berkendara secara ugal-ugalan hingga menabrak pengendara motor di depannya.

Beruntung, motor yang ditabrak pengendara sepeda motor itu tak mengalami kerusakan berarti.

“Dia tadi ngendarain motornya zig-zag makanya jatuh, soalnya pengendara motor lainnya udah ada yang bilang jangan berkendara seperti itu,” tuturnya.

Kecelakaan itu menyebabkan pengendara motor luka-luka di sekujur tubuh.

“Pengendara motor itu terluka cukup parah di sekujur tubuh. Dia hampir tak sadarkan diri. Terutama di bagian wajah dan kepalanya, kayaknya bahunya patah,” tandasnya.fp01

Most Popular

Recent Comments