Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Office Boy Ditangkap Karena Kedapatan Menjual Sabu
Array

Office Boy Ditangkap Karena Kedapatan Menjual Sabu

Lampung, Faktapers.id – Office boy Perumahan Green Kemiling, Mardani warga Jalan dr. Susilo Kelurahan Pahoman, Telukbetung Utara, Bandar Lampung dan rekannya Imron Rosadi warga jalan dr. Susilo, Kelurahan Sumur Batu, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, diamankan di dua tempat berbeda karena kedapatan menjual sabu, pada Rabu (28/11) pagi.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol. Shobarmen membenarkan, petugas Subdit 3 Resese Narkoba Polda Lampung telah mengamankan dua tersangka.

“Tersangka Mardani diamankan di kediamannya sedangkan tersangka Imron Rosadi diamankan di pinggir jalan, di sekitar Perumahan Ragom Gawi III, Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung,”kata Shobarmen.

lanjut Shobarmen, awalnya dari informasi bahwa tersangka Imron Rosadi memiliki narkoba jenis sabu-sabu, di jalan disekitar Perumahan Ragom Gawi III, Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung.

Petugas Subdit 3 Reserse Narkoba Polda Lampung yang mengetahui ciri-ciri tersangka, bergerak cepat ke lokasi dan l menyergap tersangka Imron Rosadi. Saat digeledah, petugas menemukan 1 paket sisa sabu-sabu, yang diakuinya dibeli dari tersangka Mardani.

Setelah itu polisi memburu Mardani dan ditangkap di rumahnya. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa, alat hisap sabu-sabu (bong).

Dari hasil introgasi, tersangka Mardani mengaku, menyembunyikan 24 paket sabu di kantor. Atas dasar itu, petugas membawa tersangka ke kantor dan petugas berhasil menemukan barang bukti tersebut.

“Kasusnya masih dikembangkan untuk mengetahui siapa pemasoknya dan jaringannya,”ungkapnya.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat Pasal 114 sub Pasal 112 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman hukuman 20 tahun penjara.fp01

Most Popular

Recent Comments