Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Pasar Teluk Gong akan Diubah Menjadi Pasar Elektronik
Array

Pasar Teluk Gong akan Diubah Menjadi Pasar Elektronik

Jakarta, faktapers.id – Pembangunan tahap II Pasar Teluk Gong, Pejagalan, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dilakukan Perumda Pasar Jaya. Dengan jumlah 184 kios dan 10 ruko, nantinya pasar akan menjadi pusat penjualan barang elektronik.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin, mengatakan pengembangan pasar bertujuan guna memfasilitasi kewirausahaan masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Pejagalan dan sekitar.

“Selain itu, penawaran juga kita lakukan secara personal kepada para pemilik bisnis di sekitar lokasi yang ingin memperluas bisnis,” ungkapnya, Senin (26/11/18).

Sementara itu, untuk mengakomodir masyarakat yang ingin mencari informasi pemesanan kios atau ruko, Arief pun mengatakan akan mendirikan kantor pemasaran di lokasi pembangunan.

Pembangunan tahap II Pasar Teluk Gong, Penjaringa, Jakarta Utara, dilakukan di atas lahan sekitar 2.400 meter persegi. Pasar dibangun dua lantai dengan lantai dasar seluas 1.050 meter persegi dan lantai satu 1.304 meter persegi.fp01

Most Popular

Recent Comments