oleh

Pelaku Pembacokan di Duri Utara, Ditangkap Polisi

Jakarta, faktapers.id – Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap AC (45) pelaku pembacokan kepada KCH (45) dan AH (49) di Duri Utara III Rt 01/08 No 19 A Kel. Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH menjelaskan, aksi pembacokan tersebut bermula saat korban sedang nongkrong bersama saksi dan warga sekitar.

“Tiba-tiba pelaku keluar dari rumah pelaku dan ikut gabung , setelah itu pelaku mengluarkan umpatan dan bahasa kotor, kemudian saksi menyuruh pelaku agar masuk ke dalam rumah,” ujarnya.

Namun, Setelah masuk pelaku keluar kembali, sambil membawa 2 bilah golok yang satu di lemparkan ke saksi namun tidak kena.

Selanjutnya, golok yang satunya di ayunkan ke saksi korban AH satu kali hingga mengenai dahi hingga luka robek, setelah itu pelaku buka pintu dan mengejar korban KCH  dan pelaku berhasil membacok korban yang di arahkan ke kepala bagian belakang serta korban sempat menangkis dengan tangan kanannya hingga luka bacok.

“Saat itu warga mencoba menolong namun, pelaku justru menyerang warga yang akan menolong korban. Hingga akhirnya tak lama kemudian pelaku masuk ke rumah dan korban dibawa ke rumah sakit oleh warga,” tutur Kompol Iver Son Manossoh, Jumat (23/11/2018).

Kompol Iver Son Manossoh menjelaskan, setelah kejadian korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tambora. Sehingga Anggota unit Reskrim yang dipimpin oleh AKP Supriyatin SH MH dan didampingi Panit Reskrim Iptu Eko Agus S SH langsung ke lokasi kejadian, dan mengamankan pelaku.

“Dari keterangan beberapa saksi, pelaku  mempunyai riwayat penyakit  gangguan jiwa, dan pernah di bawa ke dinas sosial kedoya Kb. Jeruk Jakbar kurang lebih dua bulan,” pungkasnya. fp02/Inda

Komentar

News Feed