oleh

Persija “Pangkas” Jarak Demi Gelar Juara.

Jakarta, faktapers.id – Persaingan dapatkan gelar juara liga 1 indonesia kembali “memanas” usai PERSIB Bandung tahluk atas PSIS Semarang dan semakin menjauh dari poin yang dinl raih pemimpin klasmen sementara PSM makasar, Kini Persija Jakartalah yang menempel ketat sang pemimpin Klasmen setelah berhasil mengalahkan persela lamongan 3-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, pada Selasa (20/11/18).

Tentunya, kemenangan atas persela lamongan ini menambah sengitnya perebutan tahata juara di mana saat ini jarak point antara persija jakarta dengan psm makasar semakin dekat yaitu selisih satu point,Performa yang apik memang dapat ditunjukkan Persija kala bermain di SUGBK. Menjamu Persela Lamongan, tim asuhan Stefano Cugurra itu dapat meraih poin penuh lantaran berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 3-0. Tiga gol ini dicetak oleh Rezaldi Hehanussa (22), Ramdani Lestaluhu (52), dan Marko Simic (72).

Rasa bangga atas pencapaian saat ini pun di ungkapkan oleh para pemain tim yang berjuluk Macan Kemayoran melalu akun resmi persija jakarta, seperti ungkapan yang di sampaikan oleh salah satu pemain andalan mereka marko simic.

“Semua tim di sini seperti pahlawan. Kami sering bermain di tempat netral, tapi kami bisa di nomor kedua. Tapi sekarang, kami sudah bisa bermain di Jakarta. Tentunya, ini bagus karena jika terus kami bisa bermain di Jakarta. Opini saya tim ini bisa saja juara,” ujar Simic, sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (21/11/18).

Penyerang Persija Jakarta pun sangat senang dengan trend positif yang di raih saat ini, terlebih lagi marko simic juga sangat yakin dan optimis bahwa timnya akan meraih gelar juara di tahun ini, Dan kembalinya Persija Jakarta bermain di jakarta juga menambah percaya diri bagi dirinya dan tim. Dedy F

Komentar

News Feed