Selasa, Maret 2, 2021
Beranda Pesan Ibu Risma untuk Anak-anak Surabaya
Array

Pesan Ibu Risma untuk Anak-anak Surabaya

Surabaya, Faktapers.id – Wali Kota Risma minta anak-anak di Surabaya tidak kenal menyerah dalam menghadapai segala sesuatu. Anak-anak diminta meneladani perjuangan para pahlawan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat menjadi inspiktur upacara Hari Pahlawan di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Sabtu (10/11/18) pagi.

Upacara peringatan Hari Pahlawan diikuti TNI, Polri, Forkompimda Kota Surabaya dan para pegawai Pemkot Surabaya, berjalan dengan kidmat.

“Anak-anakku, kalian tidak boleh ada kata kenal menyerah. Tidak ada kata mengenal putus atas dan tidak ada kata kenal takut. Karena kalian berhak untuk sukses. Siapapun orangtua kalian. Dari manapun kalian,” Risma dalam sambutannya.

Risma juga mengingatkan kepada ratusan para siswa-siswi kesuksesan adalah hak mereka. Sebab dengan cara itu, akan membuat bangga orangtua dan bangsa Indonesia.

“Buatlah bangga orang tua kalian. Buatlah bangga guru kalian. Buatlah bangga bangsa dan negara ini. Karena kalian adalah arek-arek Suroboyo yang tidak kenal menyerah dan tidak pernah ada kata takut. Untuk kalian bisa berhasil dan kalian maju bisa sejajar dengan bangsa lain di dunia. Kemerdekaan adalah buah dari perjuangan. Lanjutkan perjuangan ini supaya kalian bisa membawa bendera merah putih sejajar dengan bendera di dunia,” terang Risma.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November yang digelar d ihalaman Balai Kota Surabaya tersebut, juga dimeriahkan tarian kolosal dan drama perjuangan arek-arek Suroboyo merebut kemerdekaan yang diperankan oleh ratusan siswa-siswi se-Kota Surabaya.fp01

Most Popular

Recent Comments