Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Polda Metro Siagakan Anggota Amankan Pilpres
Array

Polda Metro Siagakan Anggota Amankan Pilpres

Jakarta, Faktapers.id – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis memerintahkan seluruh jajaran siaga mengamankan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 17 April 2019.

“Saya harap teman-teman menjaga kesehatan, stamina, dan endurance sehingga kita mampu melakukan pengamanan dengan baik,” kata Irjen Polisi Idham Azis di Jakarta, Sabtu.

Idham menekankan Ibu Kota Jakarta merupakan barometer bagi wilayah lain sehingga Polda Metro Jaya harus maksimal mengamankan dan mengawal pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Dikatakan Idham, pimpinan Negara Republik Indonesia maupun Polri menyimpan harapan kepada anggota kepolisian agar mengayomi, serta melayani masyarakat dengan baik.

“Jaga soliditas karena itu modal dasar,” ujar jenderal polisi bintang dua itu.

Idham juga mengingatkan seluruh anggota Polda Metro Jaya untuk mengamankan rencana aksi damai Reuni “212” yang diperkirakan akan melibatkan massa dalam jumlah besar.

Kapolda Metro Jaya meminta seluruh anggota kepolisian di wilayah hukum Polda Metro Jaya menyiapkan diri guna mengamankan aksi tersebut.fp01

Most Popular

Recent Comments