Minggu, Februari 28, 2021
Beranda PT Mowilex Indonesia Peduli Korban Gempa Palu
Array

PT Mowilex Indonesia Peduli Korban Gempa Palu

Sulteng, faktapers.id – Empat pekan berlalu setelah gempa hingga saat ini, Sulawesi Tengah masih kerap mengalami guncangan. Bencana tersebut dianggap menghantui para korban, terutama yang mengungsi di tenda darurat.

Bagi para korban dan warga di Propinsi Sulawesi Tengah yaitu di Palu, Sigi dan Donggala, rentetan gempa yang terus terjadi menyebabkan trauma dan ketakutan. Tak sedikit orang turut bersimpati terhadap gempa Palu, rasa simpati itu turut mengundang banyak pihak untuk insiatif berpartisipasi membantu para korban gempa. Tak terkecuali, banyak perusahaan-perusahaan.

“Mowilex Indonesia turut berduka dengan musibah bencana gempa yang menimpa warga
Sulawesi Tengah,” ujar Suratman koordinator relawan peduli kemanusiaan Mowilex Indonesia.

Untuk memberi dukungan kepada para korban gempa, Mowilex Indonesia memberikan bantuan yang diserahkan langsung kepada korban gempa.

Melalui team relawan peduli kemanusiaan mowilex yang secara langsung dapat mendistribusikan bantuan agar lebih tepat sasaran kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Sebanyak 15 ton beras dan 4.000 paket perlengkapan kebersihan di salurkan kepada daerah-daerah yang telah di tentukan target pendistribusiannya.

Mr Niko selaku Komasaris PT Mowilex Indonesia berujar bahwa dirinya merasa berempati dengan musibah yang terjadi di Palu dengan memberikan bantuan langsung kepada korban berdampak gempa tsunami Sulawesi Tengah kepada korban yang sangat membutuhkan.

“Kami di sini juga mengajak kepada seluruh karyawan untuk memberikan sumbangsih berupa uang yang akan bekerjasama dengan PMI untuk kebutuhan kesehatan korban gempa” tambahnya. ddi frln/hp

Most Popular

Recent Comments