Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Real Madrid Atau As Roma Yang Akan Pimpin?
Array

Real Madrid Atau As Roma Yang Akan Pimpin?

Jakarta, Faktapers.id – Pertandingan liga champion semakin menyita perhatian publik sepak bola, dan pada kali ini pertandingan liga champion grup G antara AS roma akan menghadapi tim asal spanyol Real madrid di stadion olimpico.pertandingan yang akan di langsungkan pada Selasa (27/11/18) atau Rabu (28/11/18) dini hari, akan menjadi pertandingan yang di nanti.

Pertandingan menghadapi AS Roma tentunya, akan menjadi ambisi terbaik bagi Real Madrid untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka setelah pada pertandingan liga domestik, tim yang berjuluk los Blancos menelan kekalahan pahit pada liga dosmetik melawan Eibar dengan skor 3-0.

Partai ini jadi momentum Los Blancos untuk memperpanjang dominasi di Tanah Romawi.

Real Madrid yang saat ini memimpin klasmen sementara Grup G di Prediksi akan bermain ngotot demi mendapatkan tiga poin, karena dengan raihan tiga poin itulah Los Blancos akan tetap berada di puncak teratas grup G liga champion. Terlebih lagi saat ini Raksasa Spanyol hanya unggul selisih gol dari AS Roma, yang sama-sama mengemas sembilan poin dari empat laga.

Menariknya, Real Madrid punya catatan manis saat menghadapi As Roma dalam setiap pertandingan, termasuk saat Real Madrid bermain di kandang As Roma. Karena dari lima kali bermain menghadapi As Roma di olimpico Los Blancos berhasil memenangkan empat kali pertandingan, dan Hanya mengalami kekalahan satu kali.

Meski begitu pelatih Real madrid santiago solari mengatakan, Kami ingin bermain seperti penampilan biasa yang dilakukan di Liga Champions.

“Akan tetapi, laga melawan AS Roma sepertinya tidak akan mudah,” kata Solari dalam konferensi pers jelang laga.

Solaria menambahkan, Seolah berbanding terbalik dengan Real Madrid hal kurang baik saat ini di alami oleh As Roma menjelang pertandingan menghadapi Real Madrid, Pasukan Eusebio Di Francesco harus kalah 0-1 dari Udinese pada pentas Seria A.

Namun, sang arsitek Eusebio Di Francesco menyampaikan bahwa,
Apakah lebih tepat menghadapi mereka saat ini?.

“Real Madrid bisa mengatakan hal yang sama dengan kami. Sebab, kami adalah dua tim yang sedang diperbincangkan, sedang sakit, dan memiliki masalah di liga. Akan tetapi, melawan kami akan menghadapi juara bertahan dan itu bukan sekadar pertandingan,” tambahnya.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-12 bagi kedua tim sepanjang sejarah sepak bola,Tentunya baik As Roma ataupun Real Madrid tidak ingin kehilangan poin demi asa pemuncak klasmen Grup G pada Liga champion. Dedi.F

Most Popular

Recent Comments