Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Relawan Padamu Negeri Menghadiri Pelantikan TKD Provinsi Lampung
Array

Relawan Padamu Negeri Menghadiri Pelantikan TKD Provinsi Lampung

Lampung, faktapers.id – Relawan Padamu Negeri (RPN)  menghadiri Pelantikan TKD Provinsi Lampung bersama Siger Bersatu, Sabtu tanggal 24 November 2018, yang dihadiri Presiden Jokowi.

Calon Presiden Jokowi hadir didampingi Ketua Umum Golkar Erlangga Hartato, Pramono Anung Sekretaris Kabinet, Ario Bimo, Ketua TKN Eric Tohir dan beberapa orang dari Team Kampanye Nasional (TKN)

Sekitar 3.000 orang penuh sesak memenuhi ruangan Gedung Graha. Terdiri dari  Relawan,TKD Provinsi,TKD Kab/kota dan caleg dari partai pendukung

Relawan Padamu Negeri (RPN)  turut serta memeriahkan acara pelantikan dan menerima pengarahan dari Jokowi Calon Presiden, dipimpin langsung oleh Albert Soekanta, selaku  Ketua Umum RPN didampingi Fahrurozhie Capella Ketua DPD RPN dan Cecep Saifullah Ketua DPC RPN Lampung. selatan

Dalam pengarahannya Jokowi menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung tuntuk tahu apa yang udah kita kerjakan selama 4 tahun ini. “ Dan setiap fitnah dan berita hoax dapat kita tangkis dengan santun dan baik,” pesannya.

Fahrurozhie dalam menanggapi pidato Jokowi mengatakan bahwa yang disarankan oleh pak Jokowi telah kita lakukan kepada masyarakat di Provinsi Lampung.

“Relawan Padamu Negeri telah memiliki  pengurus kab/kota, pengurus kecamatan dan desa. Dan kita akan membentuk team darat yang terdiri dari pengurus dan tokoh-tokoh masyarakat. Secara bersama-sama kita sosialisasikan Kinerja Jokowi dan sekalian kita membagikan Buletin Padamu Negeri,” ungkapnya.

Dimana isi buletin termasuk, lanjutnya, tanggapan tokoh-tokoh nasional,tokoh agama/alim ulama dan tanggapan tokoh-tokoh reformasi yang menumbangkan Orde Baru.

“Selain Team Darat kita juga membentuk Team Medsos. Team ini bekerja mensosialisasikan kinerja Jokowi dan kegiatan-kegiatan RPN sampai ke desa-desa,” terang Fahrurozhie.

Disamping team darat team medsos dan team dakwa juga akan terbentuk segera. termasuk Srikandi RPN dan Garda RPN,” tambahnya.

Albert Soekanta menambahkan, bahwa seluruh team yang ada akan turun menemui masyarakat dari pintu ke pintu.

“Kita Haqqul Nyakin Jokowi mencintai Rakyat Indonesia dan Rakyat Indonesia pasti memenangkan Jokowi,” tandasnya.

Sedangkan Cecep Saifuddin menyampaikan, arahan-arahan Pak Jokowi dan arahan-arahan Ketum dan Ketua DPD RPN akan kita laksanakan di Lampung Selatan.

“Kita RPN Lamsel siap memenangkan Jokowi 79%,”  ucapnya dengan semangat berapi api.fp03

Most Popular

Recent Comments