Senin, Maret 1, 2021
Beranda Rombongan Santri Ponpes Miftahul Huda Alami Kecelakaan
Array

Rombongan Santri Ponpes Miftahul Huda Alami Kecelakaan

Tangerang, Faktapers.id – Rombongan santri ponpes Miftahul Huda Semanan, kalideres, jakarta barat, mengalami kecelakaan se-usai menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad di Kampung Pondok KH Rosyid, karang tengah, kota tangerang, minggu (25/11/18) siang.

namun, suasana suka berubah menjadi haru ketika mobil pick up ber-nopol B-9029-RV yang di tumpangi puluhan santri itu hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik di fly over Green Lake City, Cipondoh, kota Tangerang.

Mendengar kabar tersebut, pihak kepolisian polsek cipondoh langsung menyegerakan anggotanya untuk menuju ke tempat kecelakaan.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno mengatakan anggotanya sudah mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan kecelakaan.

“Itu santri kurang lebih 15 orang,” kata Sutrisno, minggu (25/11) siang.

sedangkan, informasi dari Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori, para korban sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Info sementara korban luka dibawa ke RS Medika Lestari dan rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Anggota sedang cek tempat kejadian,” terang AKP Isa Ansori.

Dalam kecelakaan itu, satu orang santri dikabarkan meninggal di tempat. Pihaknya pun kini masih menghitung jumlah korban dan penyebab kecelakaan.

“Kalau yang saya hitung ada 20 santri yang menumpang mobil tersebut. Satu sepertinya tewas, satu orang lagi sekarat. Kesemuanya korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Karang Tengah dan Ciledug,” kata security perumahan setempat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan penyebab kecelakan karena masih mengumpulkan informasi dari warga dan petugas keamanan setempat.fp02

Most Popular

Recent Comments