Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Sigap, Tangkap Premanisme di Diskotik
Array

Sigap, Tangkap Premanisme di Diskotik

Jakarta, faktapers.id – Aksi premanisme masih berlaku di beberapa tempat, seperti halnya di diskotik. Salah satunya terjadi premanisme di salah satu diskotik di Jakarta Barat, dengan melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka-luka.

Dalam kasus ini pelaku ada sebanyak 15 orang ,2 diantaranya 2 adalah Residivis

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan aksi-aksi tindakan premanisme khusus di Jakarta Barat tidak dibenarkan.

Salah satu pelaku pengeroyokan

Siapapun yang melakukannya, kami akan tindak, dan apabila melawan kami tidak segan melumpuhkan,” tegasnya.

Polrestro Jakbar telah mengukap kasus diskotik ini dan telah berhasil menangkap pelaku, diantaranya Julius Umbu Ngailu Als. Boby (38), Frengki Mani als. engki (26), Yeremias Waang als. Berto (36). Dan untuk pelaku yang lainnya masih proses pencaharian.

Edy Suranta menjelaskan motif kasus ini adalah bersenggolan di dalam diskotik yang dilakukan oleh kelompok korban dan kelompok pelaku. Kemudian kelompok pelaku tidak terima, hingga harus di selesaikan dengan pembunuhan.

“Yang pertama kali melakukan kontak fisik adalah si pelaku yang diikuti yang lainnya. Mereka melakukan pengeroyokan hingga puas kepada kelompok korban walaupun sudah luka parahtetap dilakukan pengeroyokan hingga nyawa korban melayang,” ujar Kasat.Reskrim..

Para pelaku berasal dari kelompok preman dan diduga selalu membawa senjata tajam. Dalam hal ini dikenakan pasal 158 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” pungkasnya. Inda

Most Popular

Recent Comments