Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Simpan Ganja Dilaci, Public Figure ditangkap Polisi
Array

Simpan Ganja Dilaci, Public Figure ditangkap Polisi

Jakarta, faktapers.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan penangkapan terhadap CM (38). CM adalah seorang public figure yang bertempat di jl.KH.Usman Rt 3/4 Depok.
Pengungkapan narkotika jenis ganja ini dilakukan pada (07/11/18) di kediaman pelaku yang di pimpin oleh Iptu Marganda Siahaan, SH.

Setelah polisi mengamankan CM di rumahnya, beliau  mengakui bahwa telah menyimpan ganja di dalam laci lemari pakaian dalam kamar pelaku. Kemudian polisi melakukan introgasi asal usul barang haram tersebut. Dan ternyata CM mengakui bahwa ganja tersebut di dapat dari saudara AL pada (04/11/18).

“Pengungkapan ini kami masih lakukan pengembangan untuk penyelidikan lebih lanjut, berhubung CM masih WNA dan penggunaannya termaksud  Golongan I,” ujar AKBP Erick Frendiz  selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat.

Erick berkata, Pihaknya akan menangkap AL alias AHO. Hal ini sebagai komitmen Polres Metro Jakarta Barat untuk memerangi narkoba. 


“Kami berjanji pemasoknya akan kami tangkap. Kami butuh doa rekan rekan,” pungkasnya, Jumat (09/11/18).

Pihak kepolisian telah mengamankan 1(satu) paket plastik yang berisikan ganja dengan berat brutto 7,96 gram, 1 (satu) buah kertas papir, 1 (satu) unit Hp yang di ambil dari Tkp di kediaman pelaku CM sekitar 00.15 wib dan pelaku diamankan petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku kini di kenakan pasal 114 ayat (1) sub pasal 111 ayat (1) UURI no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 4 tahun penjara. Inda

Most Popular

Recent Comments