Senin, Juni 21, 2021
BerandaAgus Ramdhani: 15 Warga Kecamatan Kembangan Menjadi Korban Tsunami Selat Sunda
Array

Agus Ramdhani: 15 Warga Kecamatan Kembangan Menjadi Korban Tsunami Selat Sunda

Jakarta, faktapers.id – Belasan warga Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi di Anyer, Provinsi Banten, Sabtu (22/12) malam.

Camat Kembangan Agus Ramdhani di Jakarta, Senin menyebutkan setidaknya ada 15 warganya menjadi korban tsunami Selat Sunda. Dua diantaranya ditemukan meninggal dunia akibat terhempas ombak.

“Info yang kami terima sampai saat ini ada 15 warga yang menjadi korban tsunami. Dua orang meninggal dan sisanya mengalami luka ringan dan patah tulang. Saat ini masih menjalani perawatan,” kata Agus.

Dua korban meninggal dunia diantaranya diantaranya Tahijah (73) warga Meruya Utara dan Muhammad Slamet (44) warga Srengseng.

Tahijah saat ini telah dimakamkan di tempat pemakaman umun yang tak jauh dari rumahnya pada Senin pagi.

Sementara, Agus menyebut dalam keterangan singkatnya, korban luka ringan dan patah tulang lainnya di Kelurahan Meruya Utara diantaranya H.Aip, Dudung, Ahmad Taher, Hj. Apsah, Yusuf, Anis, Santi dan Hilda. Lima orang diantara para korban tersebut telah dirawat di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta dan dua korban lain di RS Serang, Banten.

Kemudian di Kelurahan Meruya Selatan, terdapat seorang korban atas nama Rian (28) dengan kondisi luka patah tulang dan sedang mendapat perawatan.fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments