oleh

Aksi Vandalisme di Bus Transjakarta Akan Ditindak Tegas

Jakarta, faktapers.id – Keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 tercoreng karena aksi vandalisme bus Transjakarta yang dilakukan oleh oknum yang mencoret – coret bus Transjakarta.

Aksi vandalisme terjadi usai laga sepak bola antara Persija dan Mitra Kukar dalam Liga 1 digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (9/12).

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, vandalisme terjadi pada bus transjakarta dengan nomor MYS-17078. “Bus tersebut dicoret oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan tulisan ‘JKT DAY’,” ujarnya, Senin (10/12).

 

Tindakan oknum tak bertanggungjawab ini juga disesalkan oleh Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono. Batal Pawai Kemenangan Persija Hari Ini Direncanakan Sabtu “Keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 tercoreng karena aksi vandalisme bus Transjakarta yang dilakukan oleh oknum yang mencoret-coret bus Transjakarta,” tuturnya.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat, PT Transjakarta akan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. Keterangan saksi maupun rekaman kamera CCTV akan dijadikan barang bukti saat melapor. Ia ingin pelaku vandalisme ditindak tegas.

Oknum Jakmania Diduga Rusak Minimarket di Depok dan Keroyok Dua Orang “Oknum tersebut harus ditindak tegas karena merusak fasilitas umum yang seharusnya dijaga dan milik bersama,” kata dia. Meski demikian Ia belum menginformasikan kapan dan dimana laporan tersebut akan dilayangkan. rwd

Komentar

News Feed