Jumat, Juli 30, 2021
BerandaBeasiswa Baitulmaal Muamalat untuk 104 Mahasiswa Universitas AMIKOM
Array

Beasiswa Baitulmaal Muamalat untuk 104 Mahasiswa Universitas AMIKOM

Yogyakarta, faktapers.id – PT. Bank Muamalat Indonesia & Baitulmaal Muamalat bekerjasama dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta memberikan Beasiswa kepada 104 Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Kegiatan ini merupakan salah satu Program dari Baitulmaal Muamalat (BMM) yang dikemas dalam Program B-Smart, dalam rangka memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada Mahasiswa Berprestasi namun kurang mampu.

Beasiswa ini akan diserahkan secara langsung oleh Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat (BMM) Bp. Teten Kustiawan bersama Branch Manager PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Yogyakarta, Bp. Sulistyanto Hibrizie kepada 104 Mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta melalui perwakilan secara simbolik pada hari Rabu, 19 Desember 2018, di Universitas AMIKOM Yogyakarta, senilai Rp. 149.500.000,- (seratus empat puluh Sembilan juta lima ratus ribu rupiah).

Baitul Maal Muamalat (BMM) merupakan salah satu unit di bawah PT. Bank Muamalat Indonesia, yang bergerak di bidang Penghimpunan dan Pengelolaan Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf, yang bergerak di bidang :
– Program Pemberdayaan Ekonomi
– Pemberdayaan Sosial Kemanusiaan
– Program Pendayagunaan Pendidikan
– Pendayagunaan Pendidikan.

Sehingga tentunya dengan kehadiran Baitulmaal Muamalat diharapkan dapat memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan baik memberikan fasilitas dari Muzakki (Orang yang sudah wajib mengeluarkan zakat)/donatur yang ingin menyalurkan dana zakat, infaq, shodaqoh dan Wakaf, untuk kemudian diberikan kepada kepada Mustahiq/pihak yang berhak mendapatkan bantuan.uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments