Rabu, Maret 3, 2021
Beranda Berburu Tiket Pertandingan Persija Vs Mitra Kukar
Array

Berburu Tiket Pertandingan Persija Vs Mitra Kukar

Jakarta, faktapers.id – Pertandingan lanjutan liga1 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Mitra Kukar sangat menyita perhatian publik tanah air, Meski akhir-akhir ini banyak isu yang menyebutkan bahwa Juara Liga1 2018 ini sudah di setting. Namun, itu tidak mematahkan antusias para pendukung kedua tim untuk dapat mendukung langsung tim kesayangannya.

Hal ini terlihat dari begitu banyaknya tiket penonton yang panitia pertandingan sediakan. Panitia menyiapkan 77 ribu tiket dalam laga yang mempertemukan Persija Jakarta dan Mitra Kukar pada minggu (9/12) nanti.

Pendukung Persija Jakarta yang akrab dengan sebutan jak mania tentunya akan memberikan dukungan terbaiknya. Bagi tim kebanggaan mereka terlebih lagi jika Persija mampu menaklukan Mitra Kukar dengan skor telak, tentunya ini akan mengunci gelar juara Liga1 2018.

Satu gelar bertambah setelah penantian panjang tim macan kemayoran yang pada tahun 2001 lalu Persija keluar sebagai juara liga saat itu.

Ketua panpel pertandingan, Budi Saputro mengatakan, tiket yang dijual sesuai dengan kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami akan menjual tiketnya sebanyak 77 ribu, sesuai dengan kapasitas stadion,” ujar Budi.

Namun, tiket yang di siapkan oleh panpel tidak di jual secara on the spot, Bagi masyarakat atau supporter yang ingin menyaksikan pertandingan ini dapat membeli tiket secara Online, dan berikut adalah harga tiket laga persija menghadapi mitra kukar

VVIP: 250 ribu Rupiah
VIP: 200 ribu Rupiah
Kategori 1: 120 ribu Rupiah
Kategori 3 (umum): 75 ribu Rupiah

Bagi masyarakat dan supporter dapat membeli melalui situs Loket.com atau situs resmi lainnya yang telah di siapkan oleh panitia.ddf/ydi

Most Popular

Recent Comments