Kamis, Juni 17, 2021
BerandaDiduga Aniaya 2 remaja, Polisi Periksa Habib Bahar
Array

Diduga Aniaya 2 remaja, Polisi Periksa Habib Bahar

Jakarta, Faktapers.id – Bahar bin Smith atau yang lebih dikenal Habib Bahar bakal diperiksa Direktorat Kriminal Umum Polda Jabar, Selasa (18/12). Hal tersebut disampaikan Direskrimum Polda Jabar Kombes Iksantyo Bagus saat dikonfirmasi pada Senin (17/12).

Polisi menaikkan status perkara dugaan penganiayaan anak dengan terlapor Habib Bahar bin Smith ke penyidikan. Polisi hari ini memeriksa Bahar sebagai saksi terlapor di Polda Jabar.

“Iya, besok (Selasa) pemeriksaannya,” ujar Iksantyo. Pemeriksaan polisi terhadap Habib Bahar atas laporan dugaan penganiayaan terhadap dua remaja berusia 17 dan 18 tahun di Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kasus Bahar bin Smith dari Bareskrim dan Polda Metro Jaya Habib Bahar dilaporkan ke Polres Bogor atas dugaan secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan dan/atau melakukan kekerasan dengan nomor laporan LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bgr tertanggal 5 Desember 2018.

Penganiayaan dilakukan terhadap terduga korban berinisial MHU (17) dan JA (18) di sebuah pesantren di Kampung Kemang, Bogor, pada Sabtu, 1 Desember, pukul 11.00 WIB.

“Hasil (pemeriksaan) akan disampaikan oleh Polda Jabar. Pada prinsipnya Polri menangani secara profesional. Jadi betul-betul berdasarkan suatu fakta hukum yg ditemukan di lapangan,” ujar Dedi.

“Saksi-saksi sudah dimintai keterangan, alat-alat bukti sedang dikumpulkan. Hari inilah akan ada pemeriksaan lanjutan dalam rangka mendalami peristiwa pidana tersebut,” sambung dia. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments