oleh

Dukung Persija, Warga Meruya Utara Padati Kelurahan Meruya Utara

Jakarta, faktapers.id – Dukungan penuh warga jakarta dalam pertandingan Persija melawan Mitra kukar pada hari minggu (9/12) benar-benar membuat iri para tim kontestan Liga 1 lain nya.

Hal ini di karena kan pemprov Dki memberikan dukungan nyata nya dengan memberikan fasilitas nonton bareng di setiap kelurahan dan kecamatan yang berada di Dki Jakarta.

Seperti yang di lakukan oleh kelurahan Meruya Utara yang berada di kecanatan Kembangan,Jakarta Barat.Pihak kelurahan meruya Utara memfasilitasi warga dan Jak mania untuk menonton langsung pertandingan sore ini.

Nampak ratusan warga meruya utara dan jak mania berkumpul jadi satu di halaman kelurahan Meruya Utara.Warga dan Jak mania yang hadir sangat senang karena ternyata tidak hanya fasilitas nonton bareng yang di fasilitasi oleh pihak kelurahan Namun pihak kelurahan juga menyiapkan konsumsi dan doorprize bagi warga dan jak mania yang hadir.

Nampak antusias dan rasa terima kasih yang di tunjukan oleh jlak mania kepada Lurah meruya Utara Pangestu adji dengan sama-sama mereka menyanyikan yel-yel “terima kasih bapak lurah”,salah satu anggota Jak Mania Fikri mengatakan “saya sangat senang bisa dapat Nonton persija meski hanya lewat tv tapi saya senang, saya berterima kasih kepada pohal kelurahan atas fasilitas nonton bareng nya”.

Sementara itu Lurah Meruya Utara Pangestu Adji yang turut hadir dalam acara nonton barengpun mengatakan “saya sangat berterima kasih kepada warga meruya utara dan juga Jak mania atas partisipasi nya untuk nonton bareng dalam mendukung tim persija jakarta yang menjadi kebanggaan kita semua,Dan ini antusias yang luar biasa” ungkap adji pangestu kepada fakta pers.id.

Gemuruh euphoria bergema setrlah peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua di tiup,chant kemenangan pun di nyanyikan.

Ucapan selamat Juara pun di sampaikan oleh lurah meruya utara untuk Persija dan Jak Mania “alhamdulillah,persija saat ini mengulang kembali sejarah sebagai juara liga indonesia.

Semoga dengan kemenangan ini kedepan persija bisa terus nempertahankan trend positif dan bisa bermain baik di kancah champion asia”.

Dan tak hanya dari lurah meruya utara saja namun ucapan Selamat untuk Persija Jakarta latas raihan gelar juara liga 1 2018 namun saat ini juga ramai di ucapkan di berbagai media sosial dan tagar persija juara menjadi trending topik saat ini.
Ddf/yudi

Komentar

News Feed