Rabu, Juni 16, 2021
BerandaFadli Zon Ramalkan Gatot Dukung Prabowo
Array

Fadli Zon Ramalkan Gatot Dukung Prabowo

Jakarta, faktapers.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon optimis Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo akan mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019. Hal itu ia katakan berdasarkan penilaian bahasa tubuh Gatot selama ini.

“Mudah-mudahan saja beliau bisa mendukung, saya sih kalau melihat hatinya kalau merasakan gesturnya begitu, beliau mendukung kita,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12).

“Tadi ketemu Jenderal @Nurmantyo_Gatot, otw balik ke Jakarta dari Solo. Selamat umroh Mas. Bersama @SangAlang_107,” demikian cuitan Fadli di akun @fadlizon.

Unggahan serupa juga dilakukan Gatot. Dalam cuitan di akun @Nurmantyo_Gatot, dia mengatakan akan berangkat umrah setelah berziarah ke makam orang tuanya.

“Hari Sabtu tgl 22 Desember 2018. Alhamdulillah saya berkesempatan ziarah ke makam orang tua dan mertua dalam rangka akan melaksanakan ibadah umroh tgl 24 Desember nanti, dan saat kembali bertemu dgn wakil ketua DPR (@fadlizon ),” demikian cuitan Gatot.

Fadli memenga menyatakan pertemuan keduanya hanya sebatas kebetulan. Namun, dia berharap pada waktunya Gatot akan mendukung Prabowo-Sandi.

“Ya ngobrol-ngobrol saja kebetulan ketemu. Mudah-mudahan saja beliau (Gatot) bisa mendukung (Prabowo-Sandi),” katanya.

Dua bulan lalu, Gatot mengaku belum menentukan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden mana pun.

Gatot mengatakan bahwa dukungan itu akan langsung disampaikan di bilik suara saat pencoblosan pilpres yang sedianya akan digelar pada April 2019 mendatang.

“Saya belum menentukan, semua baik. Saya memilih siapapun juga nanti di bilik suara saja,” kata Gatot di kawasan Monas usai menghadiri acara Majelis Rasulullah. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments