Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Hotman Kesal Terhadap Salah Satu Wanita
Array

Hotman Kesal Terhadap Salah Satu Wanita

Jakarta, faktapers.id – Hotman Paris nampaknya tengah kesal oleh wanita, Kekesalan tersebut ditunjukkan Hotman melalui beberapa unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam beberapa unggahan di Instagramnya, Hotman nampak memamerkan kebersamaan dengan para wanita cantik. Secara terpisah, Hotman menunjukkan momen kebersamaan dengan Cinta Laura, Nia Ramadhani dan beberapa wanita cantik lainnya.

Berbeda dari biasanya, kali ini deretan unggahan itu Hotman menuliskan kalimat seakan menyindir seseorang. Dalam kalimat sindirian itu, Hotman seakan menujukan pada seseorang yang merasa ia taksir.

“Ini baru syantik dan berkelas! Siapa bilang aku naksir sama yg itu? Aduh mantanku saja artis top ! Sory ya nggak level yg itu! Yang ngaku-ngaku aku suka dia? Hah? Sakit perut aku dengarnya!” ujar Hotman Paris dalam Instagramnya.

“Dikit pun aku nggak tertarik wanita yang ngaku-ngaku itu! Dikitpunnnnnnn! Kok nggak masuk diakal ya? Aku cuma temu sebentar sama seorang cewek kok bisa bisanya dia ngaku aku naksir? Aku akan naksir kalau kamu bisa tandingin kecantikan dan edukasi cewek yang suka bilang: beceeeeekk beceeekkk,” pungkasnya.

Unggahan tersebut nampaknya memicu pertanyaan dari apra wargenet. Tak sedikit dari mereka yang mulai berspekulasi mengenai siapa wanita yang dimaksud oleh Hotman.

Dari sekian komentar tersebut, warganet menilai bahwa tulisan itu ditujukan untuk Hilda Vitria yang belum lama ini menyambangi Hotman Paris di salah satu kedia Kopi di kawasan Jakarta Utara.
Dia (Hilda) enggak tahu apa ya? Itu bang Hot kan gombal buat nyindir dia saja. GR banget deh lo Hilda, ih malu keles. Datang ke Kopi Jony minta dukungan eh terpojok,” ujar salah seorang warganet.
“Mbak Hilda Vitria jangan kepedean dan jangan kehaluan kan gini jadinya,” tambah lainnya.

Bukan tanpa alasan para warganet menebak bahwa wanita yang disindir oleh Hotman Paris adalah Hilda. Pasalnya, ketika diwawancarai dalam salah satu Infotainment, Hilda mengatakan bahwa Hotman tertarik pada Hilda. rwd

Most Popular

Recent Comments