Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Ini Pesan dari Ulama Palestina di Reuni 212
Array

Ini Pesan dari Ulama Palestina di Reuni 212

Jakarta, faktapers.id – Kegiatan Reuni akbar 212 yang berlangsung pada Minggu (2/12/2018) mendapat perhatian dari jutaan umat islam yang ada di indonesia,Seperti pantauan Faktaper.id sejak malam hari masyarakat yang ingin menghadiri Reuni 212 ini terus berdatangan dan tidak hanya dari kota jakarta melainkna juga hadir dari kota-kota lain nya. 

Agenda Reuni 212 ini sendiri di awali dengan kegiatan sholat tahajud bersama,Sholat tahajud berlangsung sejak pukul 02:25 dipimpin Imam Buya Ahmad Qurthubi.Sholat tahajud yang di langsungkan di kawasan monas inipun dinlaksakan sebanyak delapan rakaat. 

Dalam Reuni akbar 212 ini tidak hanya di hadiri oleh jutaan umat islam tanah air. Namun, dalam Reuni akbar ini turut dihadiri juga oleh Ulama asal palestina. Ulama palestina Hamdan menyampaikan pesan untuk para peserta Reuni 212 Melalui penerjemah, ia menyampaikan siap membebaskan Al Aqsa dari Israel.

“Beliau menyampaikan salam saudara kita dari Al Quds, Masjidil Aqsa dan Palestine. Assalamualaikum. Misi kami rakyat Palestina seluruhnya akan menjadi wakil antum semuanya dan kami siap membebaskan Palestina dan Al Aqsa. Allahuakbar,” ujarnya di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Dalam orasinya ulama palestina ini pun mengatakan, bahwa para peserta reuni 212 di tunggu untuk dapat berkontribusi  untuk pembebasan Al Aqsa. 

“Palestina dan Al Aqsa menunggu kalian untuk membebaskan Al Aqsa. Sesungguhnya Palestina dan Al Aqsa menunggu keterlibatan kalian untuk membebaskan Al Aqsa,” tutur Hamdan.

Orasi yang juga diikuti tokoh lain seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan capres Prabowo Subianto.kegiatan Reuni 212 diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB. Ddf/Rzl

Most Popular

Recent Comments