Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cengkareng: Masyarakat tetap Waspada
Array

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Cengkareng: Masyarakat tetap Waspada

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka menjelang Natal dan tahun baru 2019, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Khoiri S,H. M,H. bersama Danramil Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Kapten Inf Sudarsono serta jajaran mengadakan tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh agama di aula Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. Jumat (07/12/18) malam.

Acara tersebut dihadiri sekitar 35 tokoh khususnya dari tokoh Gereja se-Kecematan Cengkareng, Jakarta Barat.

H. Khoiri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak Kepolisian dengan para tokoh agama, juga agar dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2019 berjalan lancar dan kondusif.

“Ini juga merupakan atensi dari pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat agar kepolisian selalu bersinergi dengan para tokoh agama maupun kepada siapapun, demi terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” ucap H Khoiri.

Selain bertatap muka dan silaturahmi, Kapolsek dan Danramil Cengkareng juga mengajak serta menghimbau kepada para tokoh agar tetap waspada dan tetap menjaga kebersamaan dalam rangka perayaaan Natal dan tahun baru nanti.

“Kita harapkan perayaan Natal dan tahun baru nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk itu, kami berharap agar kita selalu waspada dan tetap menjaga kebersamaan,” tutupnya.fp02

Most Popular

Recent Comments