Selasa, Juni 22, 2021
BerandaJelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Himbau Pengusaha di Tambora
Array

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Himbau Pengusaha di Tambora

Jakarta, faktapers.id – Dalam menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, bebas dari tindakan kejahatan dan kriminalitas menjelang perayaan natal dan tahun baru 2019, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menggelar Silaturahmi dengan pemilik dan pengelola tempat hiburan, hotel, kos-kosan, toko obat dan apotik di Mapolsek, Rabu (19/12/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Tambora Akp Kasranto,SE, Panit Binmas Iptu Supardi, Panit Intelkam/Deteksi Ipda Carles Situmorang dan perwakilan Bhabinkamtibmas, masyarakat, pemilik/pengelola baik Hotel, Penginapan, Kost2an, Tempat Hiburan, Karaoke, Pemilik Toko Obat/Apotik kurang.

Dalam sambutannya, Waka Polsek AKP Kasranto mewakili Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH mengatakan, menjelang natal dan tahun baru, kepada Pemilik / Pengelola tempat hiburan apabila akan mengadakan giat-giat perayaan di himbau untuk menginformasikan ke Polsek.

“Kepada Pemilik Hotel dan penginapan di wilayah Tambora agar di waspadai tamu pengunjung yang datang, upayakan mendata baik Indentitas maupun No.Tlp, dan apabila ada yang mencurigakan baik orang maupun barang-barang bawaan segera infokan ke Polsek,” ujarnya.

AKP Kasranto pun mengimbau agar pemilik toko dan pedagang obat/apotik tidak menjual obat-obatan terlarang, termasuk Daftar G maupun Miras yang di larang.

“Kami himbau agar pemilik dan pedagang tidak menjual obat-obatan dan miras terlarang kepada anak remaja yang belum cukup umur,” himbaunya.

Sementara itu, Panit Binmas Iptu Supardi menyampaikan, bahwa Unit Binmas tetap memonitor sekecil apapun baik informasi dan permasalahan di wilayah Binaannya dan Binmas mempunyai wewenang dalam penyelesaian permasalahan di lingkungan Masyarakat atau Problem Solving.

“Apabila ada permasalahan apapun silahkan hubungi Binmas setempat,” jelasnya. fp02/inda

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments