Selasa, Maret 9, 2021
Beranda Kejaksaan Negeri Tangerang Kota Layaknya Gedung Kosong
Array

Kejaksaan Negeri Tangerang Kota Layaknya Gedung Kosong

Tangerang, faktapers.id – Pasca istirahat makan siang tak terlihat satu pun kegiatan di Kejaksaan Negeri Tangerang Kita (Tangkot). Ruangan penerimaan tamu/lobby terlihat kosong tanpa penjagaan.

Parahnya, untuk masuk ke kantor Kejaksaan itu harus melalui pintu elektronik yang hanya bisa dibuka oleh karyawan kejaksaan yang berstatus PNS maupun honorer. Pintu itu juga bisa dibuka dengan cara memencet tombol yang berada di dalam ruangan lobby.

Masyarakat yang ingin masuk ke kantor kejaksaan terlihat kesal, karena tidak ada satu pun penjaga yang membuka pintu. Padahal, jam istirahat telah usai. Tim faktapers.id yang kebetulan berada di lobby akhirnya membantu membukakan pintu tersebut.

faktapers.id melihat bahwa sudah sepatutnya Jaksa Pengawas dari Kejati Banten dan Kejagung untuk mengevaluasi kinerja para jaksa yang bertugas di Kejari Tangkot. Parahnya, faktapers.id yang ingin konfirmasi terkait kasus tilang terhadap jaksa tilang, juga menemui jalan buntu, akibat si jaksa tidak ada di kantornya. Tim hanya menemui ruangan kosong yang tidak dikunci.

Setelah menunggu beberapa saat, ada pegawai yang melintas dan menanyakan kepentingan tim faktapers. Setelah menjelaskan, pegawai tersebut masuk ke dalam ruang Kepala Seksi Intel dan menyatakan bahwa ruangan Ketua TP4D Tangkot itu kosong. Dikatakan si pegawai itu, Kepala Seksi Intel sedang menghadiri acara, namun tidak menjelaskan secara rinci.

Pegawai itu lalu menyarankan untuk mendatangi ruang kerja Kasub Intel Informasi. arya

Most Popular

Recent Comments