Jumat, Juli 30, 2021
BerandaKemacetan Panjang Dari Ringroad Kembangan Sampai Lampu Merah Cengkareng
Array

Kemacetan Panjang Dari Ringroad Kembangan Sampai Lampu Merah Cengkareng

Jakarta, faktapers.id – Jalan Outer Ring Road kembangan sampai lampu merah Cengkareng,Jakarta Barat, terpantau macet, Rabu (26/12) pukul 20 18 WIB.

Kemacetan hinga tiga kilometer disebabkan karna banyaknya kontainer yang melitasi wilayah ini, ditambah tidak adanya petugas Kepolisian atau Dishub jakarta barat yang mengatur lalin.

Menurut pantauan Faktapers.id kemacetan ini belom terurai dikarenakan terjadi penutupan Flyover Cengkareng akibat retak.

Diperparah kondisi jalan yang memang menyempit diperempatan Rawa Buaya Kosambi dan juga diperparah banyaknya volume kendaraan yang memang menuju Kamal Cengkareng dan juga menuju Kali Deres.

Menurut Sumardi salah satu warga pengendara roda empat yang ditemukan faktapers yang berasal dari tanggerang mengatakan bahwa dirinya tidak tau bahwa terjadi keretakan di Flay over cengkareng.

Beliau mengatakan bahwa mulai dari Outer Ring Road atau di Rawa buaya sudah tidak bergerak kemacetan bertambah parah karena banyaknya arus kendaraan yang dari Duri Kosambi yg menuju ke lampu merah Cengkareng serta kendaraan yg keluar tol kembangan menuju daan mogot.

Harappan Sumardi kepada pihak terkait untuk segera aparat mengatur lalu lintas karna kemacetan ini terjadi setelah jam pulang kerja. UAA

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments