Senin, Juni 14, 2021
BerandaKetua PWI Jakut Periode 2018-2021, Pahala Terpilih Secara Aklamasi
Array

Ketua PWI Jakut Periode 2018-2021, Pahala Terpilih Secara Aklamasi

Jakarta, faktapers.id – Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Utara (Jakut) melakukan pemilihan Ketua Koordinatoriat PWI Jakut, pada Kamis (20/12/2018), di Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Walikota Jakut, Tanjung Priok, Jakut.

Pemilihan Ketua Koordinatoriat PWI Jakut dipilih oleh para anggota yang terdaftar resmi di PWI dan bertugas di wilayah Jakut.

Ketua Koordinatoriat PWI Jakut terpilih, Pahala Simanjuntak dari Media Siber Pontas.id, terpilih secara aklamasi. 

Pemilihan dihadiri dan disaksikan oleh Ketua PWI DKI Jakarta, Endang Werdiningsih dan Kasudin Kominfotik Jakarta Utara yang diwakili oleh Seksi Humas Kominfotik, Koharudin.

“Kami bersyukur dengan pemilihan ini, karena selama ini sudah vakum selama dua setengah tahun,” ungkap Kalaus Naibaho selaku Ketua Panitia Pemilihan Ketua Koordinatoriat PWI Jakut.

Menurut Kalaus, untuk menjadi Ketua Koordinatoriat PWI di Wilayah, sang calon harus memenuhi beberapa syarat sesuai dengan ketentuan organisasi, yaitu memiliki Sertifikasi Wartawan Jenjang Utama dan merupakan anggota biasa PWI serta bertugas di Wilayah Jakut.

“Di Jakut, anggota PWI yang memenuhi syarat tersebut hanya Bapak Pahala Simanjuntak. Oleh karena itu, beliau kami pilih secara aklamasi,” tutur Kalaus.

Kedepan, lanjut Kalaus, sesuai atensi Ketua terpilih, kami pun mengajak rekan-rekan wartawan PWI lainnya yang bertugas di wilayah Jakut dapat segera bergabung agar dapat bersama-sama memajukan organisasi.

Pada kesempatan yang sama disusun juga struktur pengurus Koordinatoriat PWI Jakut, antara lain sebagai Ketua Koordinatoriat PWI Jakut, Pahala Simanjuntak (Pontas.id), Sekretaris, Sunarno (Suara Republik), Bendahara, Kalaus Naibaho (Fakta Pers). kls

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments