Senin, September 27, 2021
BerandaKhitan Gembira Anak Shaleh Dan Peresmian Masjid
Array

Khitan Gembira Anak Shaleh Dan Peresmian Masjid

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka peresmian Masjid Jami’Nurul Hasanah Jl.Dan Mogot Km.14 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Minggu (23/12).

sebanyak 60 orang tua anak mendaftarkan diri untuk di Khitan yang di selanggarakan panitia dan masjid dan warga setempat.

Antusias acara khitan massal juga di hadiri Walikota Jakarta Barat Bapak H.Rustam Effendi dan Tokoh Masyarakat Bapak Abdul Azis Muslim, SH, serta DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Jami’ Nurul Hasanah Bapak Drs.KH.Moch.Ahyadi Ma’ruf.

acara ini di sambut dengan antusias sangat baik oleh warga sekitarnya (sumur bor) kelurahan Kalideres jakarta barat. ada beberapa Tim Dokter RSPAD Gatot Subroto dan asistennya.

Panitia Bapak Abdul Ajis, S,Ag mengatakan, kegiatan ini juga sebagai cara untuk memberi kontribusi kepada masyarakat di sekitarnya.

Di samping mempelitasi dalam memenuhi syariat Islam, juga untuk menjaga kesehatan masyarakat di masa depan “insya allah diadakan setiap tahun” pungkasnya panitia.

Berterimakasih kepada jamaah masjid yang sudah lkut partisipasi proses pembangunan masjid wakaf ini, panitia berharap semoga beribadah lebih giat lagi di dalam menjalankankan ibadah nya.

Dalam memberikan sambutan nya bapak H.Rustam Effendi (walikota Jakarta Barat) dia merasa kagum dan mendukung.

Acara khitan massal ini dia menghimbau anak-anak di jauhkan dari gejhed yang bisa merusak konsentrasi belajar anak-anak usia dini.

Penandatanganan dan gunting Pita tanda jadi Masjid yang disaksikan para Ulama dilaksanakan Walikota Jakarta Barat Bapak H.Rustam Effendi .

Beliau menghimbau dalam pidatonya kegiatan sunathan massal dan peresmian masjid ini dapat dijadikan ikon para orang tua dan berharap masjid bukan untuk tempat beribadah namun bisa tempat bermain dan belajar untuk anak-anak tempat belajar mengaji di sore. ponga

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments