Senin, Maret 8, 2021
Beranda Konser Amal Untuk Kemandirian Yatim Hadirkan Sabyan Gambus
Array

Konser Amal Untuk Kemandirian Yatim Hadirkan Sabyan Gambus

Jakarta, faktapers.id – Konser amal yang bertajuk ” Konser Amal Untuk Kemandirian Yatim” yang diinisiasi Yayasan Yatim Mandiri baru saja di gelar.

Konser amal yang berlangsung di gedung CNI puri kembangan,Jakarta Barat pada Rabu (12/12) juga mendapat dukungan dari PKK kota administrasi Jakarta Barat.

Meski cuaca hujan mengguyur kota Jakarta namun tidak menyuruti niat para pengunjung konser Amal ini, konser amal yang di gagas oleh yayasan yatim mandiri ini juga turur di hadiri oleh beberapa pengisi acara diantara nya grub musik gambus Sabyan dan Chiki Fauzi.

Tentunya kehadiran pengisi acara ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung.

Serta turut hadir juga walikota jakarta Barat Rustam Effendi dan para pejabat pemerintahan kota jakarta barat lainnya.

Dalam sambutan nya Walikota jakarta barat mengatakan ” kegiatan konser amal ini adalah hal yang sangat positif dan harapan nya kedepan apa yang di lakukan oleh yayasan yatim mandiri memberikan bantuan fokus kepada dunia pendidikan semoga instansi terkait yang ada di pemerintahan juga lebih fokus meski saat ini bazis jakarta barat juga sudah menjalankan hal yang sama”.

Dalam konser amal ini pun Chiki Fauzi dan Nissa Sabyan melakukan lelang alat musik serta barang kesayangan pribadi lainnya dan nantinya uang hasil dari lelang tersebut akan di serahkan sepenuhnya untuk membantu anak yatim dan kaum duafa.

Dalam acara konser amal ini pun direktur yayasan yatim mandiri H.Zaini Faisol, mengatakan “Yayasan yatim mandiri berterima kasih kepada seluruh para pengunjung dan donatur yang hadir dalam acara ini (konser amal),serta yayasan mandiri senantiasa menyalurkan bantuan bapak-ibu yang telah di amanahkan kepada yayasan yatim mandiri.

Serta sampai saat ini yayasan mandiri telah membantu dalam pembangunan masjid di palu serta membantu anak-anak yatim untuk memdapatkan pendidikan yang lebih layak dan baik lagi”.

Konser amal untuk yatim mandiri pun berjalan begitu hikmat, acara pun berakhir tepat di pukul 23:00.  ddf/yudi

Most Popular

Recent Comments