Rabu, Juni 16, 2021
BerandaLibur Panjang Sekolah, Masyarakat Bogor Padati Wisata Renang Tirtasalaka
Array

Libur Panjang Sekolah, Masyarakat Bogor Padati Wisata Renang Tirtasalaka

Bogor, faktapers.id – Ratusan masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor telah memadati wisata renang Tirtasalaka di Jalan Abdul Patah, Desa Tapos, Kecamatan Tenjolaya.

Para pengunjung berdatangan dengan membawa anak-anaknya dan keluarga, untuk memanfaatkan liburan panjang sekolah di wisata renang tersebut. Minggu (23/12/18).

Menurut keterangan yang dihimpun Harian Fakta Pers dan faktapers.id, dengan senang dan bergembira para orang tua mengajak anaknya untuk menikmati wisata air di kolam renang Tirtasalaka.

“Saya sebagai masyarakat kecil di Bogor biasanya memanfaatkan liburan dengan mengajak anak-anak untuk berenang di Tirtasalaka. Kami mengajak anak dan keluarga kesini sebab murah, indah dan sejuk. Harganya juga masih bisa kita jangkau. Harganya itu sebesar Rp. 10.000, sudah bisa memuaskan anak-anak dan keluarga saya,” ucap Hasnah salah seorang pengunjung.

Pantauan Harian Fakta Pers dan faktapers.id terlihat para pengunjung tersebut diantaranya, anak-anak, orang dewasa dan para orang tua. Mereka menikmati kolam renang dengan bersorak gembira dan senang.fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments