Minggu, Juni 13, 2021
BerandaMalam Pengujung Tahun 2018, Pemkot Jakarta Barat Gelar Doa Bersama Untuk Korban...
Array

Malam Pengujung Tahun 2018, Pemkot Jakarta Barat Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tsunami

Jakarta, faktapers.id – Pemkot Jakarta Barat akan menggelar doa bersama dan tahlilan di penghujung tahun, Senin (31/12) lusa.

Tahlilan dilaksanakan sekaligus mendoakan para korban bencana yang terjadi dalam kurun waktu tahun 2018, termasuk bencana tsunami Selat Sunda. 

Gelar doa dan tahlilan di pengujung tahun 2018, ini akan dilaksanakan pada Senin Sore  di Masjid Assahara, kantor Walikota Jakarta Barat.

“Itu kan doa akhir tahun,sekalian mendoakan korban bencana. Setelah bekerja dan berusaha serta melayani masyarakat selama tahun 2018, maka di akhir tahun ditutup kegiatan untuk tahun 2018 dengan doa,” ujar Rustam, kemarin. 

Ia berharap, agar aparatur sipil negara Pemkot Jakarta Barat mendapatkan hidayah dan kekuatan agar nantinya mampu meningkatkan kinerja pemerintahan pada tahun yang akan datang.  

Usai menggelar tahlilan sekaligus doa bersama, Pemkot Jakarta Barat menyiapkan panggung hiburan yang terletak di halaman parkir gedung B, kantor Walikota Jakarta. 

Panggung hiburan  diisi berbagai acara, mulai dari gambang kromong, tari modern, silat, dangdut, hingga stand up comedy. Kegiatan ini digelar untuk masyarakat Jakarta Barat.

 “Ini hiburan untuk masyarakat bukan pejabat. Menghibur masyarakat kan juga bagian dari pelayanan masyarakat,” tambahnya. UAA

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments