Senin, Juni 21, 2021
BerandaMalam Pergantian Tahun 30 Kantong Parkir Disediakan Pemprov DKI
Array

Malam Pergantian Tahun 30 Kantong Parkir Disediakan Pemprov DKI

Jakarta, faktapers.id – Bagi Anda yang membawa kendaraan dan ingin menikmati malam pergantian tahun di Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan 30 kantong parkir untuk menampung puluhan ribu kendaraan warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun di kawasan Jalan Merdeka Barat-Jalan MH Thamrin-Jalan Sudirman-Dukuh Atas Jakarta Pusat pada Senin (31/12) malam.

Jumlah kantong parkir tersebut tersebar di 30 lokasi berbeda yang berada di sekitar lokasi kegiatan. Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko melalui siaran tertulis di Jakarta, Minggu, (30/12).

Dari 30 kantong parkir yang tersedia, Menara BCA menjadi lahan yang mampu menampung paling banyak kendaraan, yaitu 5.092 mobil dan 1.950 motor.

Sementara urutan kedua ditempati Grand Indoensia yang dapat menampung 4.374 mobil dan 1.450 motor.

Di urutan ketiga, Gedung Wisma BNI 46 dapat memuat 1.235 mobil dan 1.000 motor.

Kantong parkir lain yang disediakan pihak Pemprov DKI untuk perayaan tahun baru antara lain Plaza Indonesia, Wisma Nusantara/Hotel Nikko, Wisma Antara, Jakarta Theatre, Gedung Jaya, Gedung Prince Center, Kompleks Gedung Midplaza, Plaza Permata, dan Wisma Nugraha Santana.

Lahan parkir lain yang tersedia, Plaza BII, Menara Thamrin, Gedung Artaloka, Gedung BNI 46, Menara BDN, Gedung Menara Multimedia, The City Tower.

Tidak hanya itu, lahan parkir lainnya juga tersedia di UOB Plaza, Gedung The Landmark, Graha Mandiri/Mandiri Syariah, Gajah Mada Plaza, Duta Merline Plaza, Stasiun Gambir, Gedung Sarinah, Masjid Istiqlal, Lembaga Ketahanan Nasional, Perpustakaan Nasional RI, dan lahan parkir di Kementerian Perdagangan RI.

Pemprov DKI Jakarta menggelar perayaan malam pergantian tahun di sepanjang Jalan Merdeka Barat (Patung Kuda) hingga ke Jalan MH Thamrin-Jalan Sudirman-Dukuh Atas pada Senin mulai pukul 19.00 WIB hingga 00.00 WIB. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments