Sabtu, Juni 12, 2021
BerandaMasjid Al Ikhlas Kembangan Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Array

Masjid Al Ikhlas Kembangan Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Jarta, Faktapers.id – Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, pengurus Masjid Jami Al-Ikhlas menyelenggarakan Kajian Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi 1440 Hijriyah. 

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Kembangan Selatan Rt.  009/01 Kembangan Selatan Jakarta Barat. Kamis, (20/12).

Peringatan Maulid Nabi kali ini bertema “kita jadikan figur Rosulullah Saw, sebagai tauladan dalam memimpin dari masa ke masa” yang juga usai menggelar Lomba kegiatan Islamiah, seperti lomba Ceramah, lomba adzan dan lain-lain.

Acara tersebut dimulai sekira pukul 20.00 Wib, dengan menampilkan tim Hadroh remaja masjid Al -ikhlas dan dilanjutkan sambutan-sambutan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kembangan dr. Agus Ramdhani, Sos, Perwakilan Kapolsek Kembangan Wayan Sumbar, Lurah Kembangan Selatan Dr. Matrullah, alim ulama setempat dan para tokoh masyarakat.

Sementara camat kembangan Agus Ramdhani mengungkapkan kegiatan keagamaan di wilayah kembangan banyak terlaksana dan ia juga menyampaikan instruksi gubernur DKI Jakarta tentang waktu belajar malam yang di mulai pukul 20.00.

Ketua panitia pelaksana Hafiz menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya acaranya ini” ucapnya.

Sebagai penutup acara di isi tausiah oleh kiayi Nur Fadillah yang di kenal sebagai ust Tile, dalam tausiahnya menyampaikan untuk meningkatkan rasa cinta kepada Nabi, meneladani kehidupannya dan mencari syafaat Nabi Muhammad sebagai bekal di akhirat kelak. bahwa Rosulullah diutus kebumi untuk memperbaiki akhlaq manusia dimuka bumi. (ant/rzl)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments