Senin, Maret 1, 2021
Beranda Menyambut Gelar Juara Persija yang Sudah Didepan Mata
Array

Menyambut Gelar Juara Persija yang Sudah Didepan Mata

Jakarta, faktapers.id – Pertandingan persija jakarta menghadapi mitra kukar adalah pertandingan yang sudah di tunggu oleh para fans fanatik dari klub kebanggaan warga jakarta dan jak mania, Sudah beberapa hari terakhir ini spanduk yang bertuliskan “Kota Gue Mau Juara” terpasang di sudut-sudut kota dan jalan-jalan utama ibukota.

Namun, di tengah euphoria yang ada saat ini, sang pelatih persija jakarta stefano cugurra meminta anak asuh nya tetap fokus dilaga menghadapi tim naga mekes di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara itu, Sekretaris Umum Pengurus Pusat The Jakmania, Dicky Soemarno memastikan akan memberikan kuota tiket pertandingan kepada setiap kordinator wilayah (korwil) secara merata.

 

Skuat Macan Kemayoran akan menjalani pertandingan penentuan gelar juara menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (9/12/18) pukul 15.30 WIB.

Persija jakarat dalam presscon yang di wakili oleh Diwakili chif operation officer Rapil Perdana dan juga di hadiri oleh ketua pantel budi saputro berharap pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan semua pihak dapat menjaga ketertiban serta keamanan.

Sekretaris umum pengurus pusat the jak mania berpesan, “Untuk mengantisipasi membludaknya supporter, biasanya kami bersama korwil berikan himbauan untuk diadakan nobar di tempatnya masing masing. Kalau mau datang ke SUGBK juga jangan memaksakan,” papar Dicky.

Di samping itu, pemerintah Dki jakarta juga mengajak warga jakarta untuk terus memberikan dukungan terbaiknya.

Bagi tim yang berjuluk macan kemayoran, Pemerintah Dki akan menyiapkan layar besar di setiap kelurahan dan kecamatan yang terdapat di Dki jakarta.

Hal ini mungkin akan menjadi ajang nonton bareng dengan spot terbanyak. Sebab DKI Jakarta memiliki sebanyak 44 kecamatan dan 267 kelurahan, Artinya, bakal ada 311 titik lokasi nobar alias nonton bareng saat pertandingan, Minggu (9/12) nanti.

Jumlah tersebut belum termasuk, lokasi-lokasi lain yang biasanya menggelar acara serupa seperti kafe dan hotel.ddf/ydi

Most Popular

Recent Comments