Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Meski Gaji Naik 3X Lipat, Gomes tetap Tinggalkan Persib Bandung
Array

Meski Gaji Naik 3X Lipat, Gomes tetap Tinggalkan Persib Bandung

Jakarta, faktapers.id – Tim Persib Bandung setelah di pastikan gagal meraih gelar juara Liga 1 2018 kini harus menghadapi kenyataan lain, sang pelatih yang biasa di sapa “Abah gomez” memilih untuk pergi meninggalkan Persib Bandung Meski kabarnya Sang pelatih di tawari gaji super fantastis. 

Mario Gomez di pastikan akan meninggalkan Tim yang berjuluk maung Bandung setelah Liga 1 2018 usai,Banyak Rumor yang beredar akan hengkang nya sang pelatih, namun menurut Umuh Muchtar, ada permintaan dari Abah Gomez yang sangat mustahil untuk dapat di wujudkan.

“Gomez ingin tetap berada di persib bandung asalkan tidak ada pak glenn dan pak teddy, Hal ini sangatlah tidak mungkin” ujar Umuh muchtar. Senin (03/12/18).

Padahal Mario Gomez termasuk pelatih yang bisa di katakan sukses karena meski belum lama menahkodai maung bandung, sang pelatih mampu “nyaris” membuat tim ke banggaan masyarakat jawa barat ini menjadi sang juara di Liga 1 2018.

Meski kabarnya Persib Bandung siap menggaji Mario Gomes tiga kali lipat dari gajinya saat ini. Namun, ternyata semua itu tidak membuat tercapainya kesepakatan kedua belah pihak. Rupanya ada permintan Gomez yang mustahil untuk dipenuhi Persib. 

Gomez tidak ingin Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono ada di Persib Bandung.Kenapa di katakan tidak mungkin, karena seperti di ketahui bahwa Glenn Sugita adalah Direktur Utama sedangkan Teddy Tjahjono adalah direktur yang bertanggung jawab di PT. Persib Bandung Bermartabat. 

Setelah Berita terkait hengkangnya sang pelatih asal Argentina ini mencuat banyak nama-nama pelatih yang di kabarkan, sudah masuk dalam radar Persib Bandung. Lalu menurut kalian siapa yang tepat untuk menggantikan posisi “Abah Gomez”. Ddf

Most Popular

Recent Comments