Rabu, Juni 23, 2021
BerandaMolornya Penatatan Taman Gumi Banten Karena Faktor Cuaca
Array

Molornya Penatatan Taman Gumi Banten Karena Faktor Cuaca

Bali, faktapers.id – pembangunan dan penatatan taman Gumi Banten di Kecamatan Petang yang di kerjakan oeh PT. MGP. Molor dari jadwal. Proyek yang semestinya di serah terimakan per tanggal 18 Desember 2018. Sampai berita ini di turunkan, masih dalam pengerjaan.

Seperti terlihat di lokasi proyek kamis ( 20/12). Para pekerja masih berkutat dengan pengecoran beton ( seperti terlihat dalam poto,red ).

Lambatnya pekerjaan di lapangan, di karena faktor cuaca yang tidak bersahabat. Seperti di jelaskan oleh salah seorang staf di lapangan. “Fakor cuaca yang tidak menentu, apalagi di daerah ini hujan terus,” jelas Ketut Darsana.

Darsana meyakinkan, jika dalam beberapa hari ke depan. Pekerjaan akan selesai, apalagi progress sudah mendekati seratus persen.

Di konfirmasi terpisah, PPK DPUPR Kabupaten Badung. I Putu Gde Adhi Mantra mengiyakan jika pekerjaan yang di kerjakan oleh PT. MGP, memang sudah mengalami keterlambatan.

Adhi Mantra pun tidak menampik jika sangsi denda sudah di jatuhkan pada pihak pelaksana. “Sudah denda sesuai aturan,” jelasnya.

Proyek dengan nilai kontrak Rp. 2.581.883.000. Waktunya memang tergolong pendek, yaitu pengerjaannya 35 hari kalender kerja. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments