Jumat, Juni 25, 2021
BerandaOps Cipkon Polisi Tilang 164 Kendaraan di Bogor
Array

Ops Cipkon Polisi Tilang 164 Kendaraan di Bogor

Bogor, faktapers.id – Menjelang tahun baru Polresta Bogor Kota telah menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Gabungan, yang mulai pukul 00.30 hingga 04.30 WIB. Minggu (30/12/18).

Operasi yang digelar Polresta Bogor Kota tersebut telah diawali dengan apel bersama pada pukul 00.15 WIB di kawasan Tugu Kujang yang dipimpin langsung Kapolresta Bogor Kota dan diikuti oleh para Kabag Jajaran Polresta Bogor Kota, para Kasat Jajaran Polresta Bogor Kota, para Perwira Jajaran Polresta Bogor Kota, personil Sat Lantas Polresta Bogor Kota, personil Sat Sabhara Polresta Bogor Kota, personil Sat Intelkam Polresta Bogor Kota, personil Sat Reskrim Polresta Bogor Kota, personil Sat Narkoba Polresta Bogor Kota.

Selain itu, apel juga telah diikuti oleh personil Polsek Jajaran Polresta Bogor Kota, personil Polwan Jajaran Polresta Bogor kota,personil Sat II Pelopor, personil Kodim 0606 Kota Bogor, dan personil Denpom III Kota Bogor, serta personil Pol PP Kota Bogor.

Operasi tersebut difokuskan untuk penekanan kejahatan jalanan dan C3 (curat, curas, curanmor) yang diantaranya, balap liar, tawuran dan pemeriksaan senjata tajam, petasan, premanisme serta narkoba.

“Untuk itu kami memberikan imbauan kepada para pemilik tempat hiburan malam agar beroperasinya sesuai waktu yang telah ditentukan. Imbauan ini khususnya untuk para pengusaha perhotelan agar tidak membunyikan petasan dan menggunakan bunga api sesuai aturan yang telah ditentukan,” ujar Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar Hari Kuncoro.

Kemudian dalam giat operasi cipta kondisi tersebut pihak kepolisian berhasil menilang sebanyak 164 kendaraan, dengan rincian berkasnya 57 SIM dan 94 lembar STNK.

Selain itu, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan 13 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-suratnya. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments