Senin, Juni 14, 2021
BerandaPeduli Korban Bencana, Polisi Bersama Masyarakat Cisoka Turun ke Jalan
Array

Peduli Korban Bencana, Polisi Bersama Masyarakat Cisoka Turun ke Jalan

Tangerang, faktapers.id – Kapolsek cisoka AKP Uka Subakti SH bersama Masyarakat Cisoka turun ke jalan. Mereka turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana peduli korban bencana di Selat Sunda. Kegiatan ini dilakukan sejak pagi tadi, Selasa (25/12/2018).

Polsek Cisoka dengan masyarakat cisoka keliling rute diwilayah kecamatan, dari cisoka, Prapatan cisoka pertigaan arah pasar cisoka sampai dengan wilayah dikec cisoka.

Dari Pantauan cuaca hari ini, meskipun cuaca hujan/gerimis polsek cisoka dan masyarakat cisoka tetap melaksanakan penggalangan dana, serta menerima bantuan berupa pakaian dan obat-obatan yang dibutuhkan oleh para korban bencana tsunami dari para donatur.

AKP UKA SUBAKTI SH kapolsek cisoka mengatakan, hasil dari penggalangan dana akan dikolektif dan disalurkan langsung oleh Masyarakat cisoka yg diwakili Sdr.Ust Abdul Rouf, sebagai langkah apresiasi kepada Masyarakat Cisoka yang peka terhadap kemanusiaan.

“Sahabat-sahabat sendiri/masyarakat cisoka yang akan menyalurkannya. Nanti dipimpin oleh Sdr.Ust Abdul Rouf,” ucapnya.

Menurutnya, aksi sosial itu akan berlanjut ke wilayah Kecamatan Jayanti dan Kecamatan Solear.

“Malam ini stanby di Posko Samping Polsek Cisoka, tepatnya di depan kantor Polsek cisoka sambil melakukan seni BAND musik, Semoga menjadi ladang ibadah dan amal perbuatan baik, serta manfaat untuk yang membutuhkannya,” tuturnya. fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments