Jumat, Juli 30, 2021
BerandaPembunuh Wanita Cantik di Apartemen Kebagusan Ditangkap
Array

Pembunuh Wanita Cantik di Apartemen Kebagusan Ditangkap

Jakarta, faktapers.id – Polisi menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan terhadap Sisca Icun Sulastri (34) yang jasadnya ditemukan tanpa busana di kamar Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baru saja kami tangkap pelakunya, kronologi menyusul, kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (20/12).

“Pelaku ditangkap di daerah Cilandak, Jakarta Selatan,” ujar Andi dikonfirmasi terpisah, Saat ini, kata Indra, pelaku sedang menjalani pemeriksaan penyidik untuk mengetahui motif dari kejadian tersebut. “Beri kesempatan pendalaman biar tahu motifnya,” ujar Indra.

Walau demikian, pihak kepolisian belum dapat memberi keterangan detail hubungan pelaku dengan korban, berikut motif pembunuhan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib menyebut dalam penangkapan tersebut pihaknya mengamankan satu orang berinisial HD.

Indra menyatakan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman keterangan dari pelaku.

Sebelumnya, Sisca ditemukan tidak bernyawa oleh dua rekannya yakni Wawan Sutiawan (44) dan Indri Rusmianti (35) di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Selasa (18/12) sekitar pukul 15.56 WIB.

Tidak lama setelah ditemukan, petugas piket Polisi Sektor Pasar Minggu, Iptu Waluyo yang tiba lebih awal di lokasi, menemukan Sisca meninggal dunia dengan posisi tengkurap tanpa busana.

Terdapat bercak darah terlihat di area pinggul, perut, pergelangan tangan, dan memar biru di sekitar bahu.

Pemeriksaan lanjutan dari Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Selatan pun menemukan beberapa luka tusuk di tubuh korban.

Sebagaimana diketahui, mayat Sisca Icun ditemukan dalam kondisi bugil dan luka tusukan di sekujur tubuhnya di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Desember 2018. Perempuan itu diduga kuat tewas dibunuh. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments