Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Pendukung Persija Mulai Meninggalkan SUGBK
Array

Pendukung Persija Mulai Meninggalkan SUGBK

Jakarta, faktapers.id – Pendukung Persatuan Sepak Bola Jakarta (Persija) mulai meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan setelah klub tersebut menang 2-1 dari Mitra Kukar, Kaltim pada akhir laga Liga 1 2018, Minggu (9/12).

Dari pantauan Antara di lokasi, sejak pukul 18.00 WIB,Minggu, gelombang suporter telah keluar Kompleks Olahraga GBK dan menyeberangi jalan menuju halte transjakarta.

Tidak hanya itu, beberapa pendukung juga mulai terlihat menaiki bus-bus metromini dan mobil-mobil angkutan umum yang terparkir di sepanjang Jalan Sudirman, seberang Halte GBK.

Beberapa suporter juga terlihat menaiki mobil pribadi dan membuka pintu belakang untuk mengibarkan bendera Persija.

Hingga berita ini diturunkan, konvoi kendaraan yang terdiri atas puluhan kendaraan bermotor belum terlihat melintasi Jalan Sudirman, khususnya di sekitar pertigaan FX Sudirman menuju Semanggi dan Bundaran HI.

Pasca laga Persija versus Mitra Kukar usai, arus kendaraan terlihat padat di sekitar Bundaran Senayan hingga pertigaan FX Sudirman.

Namun, setelah melalui FX Sudirman, arus lalu lintas tampak lebih lancar.

Sejak jelang pertandingan hingga laga usai, Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di beberapa lokasi sekitar Kompleks Olahraga GBK.

Salah satunya, kendaraan dari arah Bundaran Senayan akan diluruskan mengarah ke Semanggi, karena pertigaan FX Sudirman yang mengarah ke pintu masuk Kompleks Olahraga GBK ditutup. rwd

Most Popular

Recent Comments