Jumat, Juni 25, 2021
BerandaPenjelasan Sara Perihal Viralnya Prabowo Joget di Perayaan Natal
Array

Penjelasan Sara Perihal Viralnya Prabowo Joget di Perayaan Natal

Jakarta, faktapers.id – Video pendek calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berjoget saat pesta perayaan Natal menyebar di media sosial pada 25 Desember 2018. Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau biasa disapa Sara, menjelaskan kegiatan tersebut.

Menurut Sara, perayaan Natal memang dilakukan keluarganya setiap tahun, yang bertempat di rumah kakak dari ibunda Prabowo dan Hashim Djojohadikusumo.

“Pak Prabowo hadir hanya setelah ibadah, pada saat kami ada makan malam bersama sanak saudara. Dan seperti acara keluarga biasa, terutama karena ini keluarga keturunan Minahasa atau Manado,” ujar Sara melalui pesan singkatnya di Jakarta, Kamis, 27 Desember 2018.

Politikus Gerindra itu mengakui usai makan malam pihak keluarga bernyanyi bersama sembari joget poco-poco. Sara menyatakan bahwa poco-poco biasa dilakukan saat kumpul bersama keluarga.

“Seperti acara keluarga biasa, terutama karena ini keluarga keturunan Minahasa/Manado, kami ada nyanyi-nyanyian dan berpoco-poco,” kata dia.

Acara itu direkam oleh Sara, dan diunggah di akunnya @rahayusaraswati. Dalam rekaman itu Prabowo berada di tengah perayaan Natal keluarganya. Prabowo yang mengenakan kemeja putih itu terlihat berjoget poco-poco bersama sejumlah keluarga.

Video rekaman itu kemudian menjadi viral di media sosial. Video itu juga dijadikan amunisi oleh sebagian warganet untuk menyerang Prabowo.

Dalam sejumlah status yang beredar, netizen mempertanyakan agama yang dianut Prabowo setelah video itu beredar di media sosial.

Sementara itu, rekaman video yang telah viral di media sosial memperlihatkan Prabowo berada di tengah perayaan Natal keluarganya. Prabowo yang mengenakan kemeja putih itu terlihat berjoget poco-poco bersama sejumlah keluarga. rwd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments