Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Polsek Tambora Tangkap Pemuda Bawa Badik Saat Cekcok 
Array

Polsek Tambora Tangkap Pemuda Bawa Badik Saat Cekcok 

Jakarta, faktapers.id – Seorang Pemuda berinisial AP (18) ditangkap Tim Pemburu Pereman Polsek Tambora yang kedapatan bawa senjata tajam (sajam) berupa badik saat terlibat cekcok dengan beberapa pemuda lainnya.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh di Jakarta, Senin (10/12) mengatakan tersangka diamankan bermula saat anggota Tim Pemburu Preman Reskrim Polsek Tambora melakukan patroli dan menemukan adanya keributan di wilayah hukumnya.

Pihaknya mendapati sejumlah pemuda diduga akan berkelahi di di depan kawasan Mall Seasons City, Jembatan Besi Jakarta Barat.
“Saat polisi menggeledah badan pemuda, dari salah seorang inisial AP didapati senjata tajam berupa senjata tajam jenis badik yang disembunyikan di celana bagian depan,” tutur Kompol Iver.

AP diketahui adalah warga Desa Sukakerta, Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Anggota Polsek Tambora yang kembali menggali informasi dari kerumunan tersebut mendapatkan bahwa sebelumnya telah terjadi cekcok kelompok yang sedang nongkrong di depan Mall Season City.

Selanjutnya, tersangka AP beserta barang bukti senjata tajam badik diamankan dan dibawa ke Polsek Tambora untuk pemeriksaan lebih lanjut. rwd

Most Popular

Recent Comments